Bank Sumsel Babel mencatat transaksi digital dan non tunai oleh nasabah kalangan milenial dan generasi Z Bank Sumsel Babel terus meningkat karena saat ini Bank Sumsel Babel memiliki layanan digital yakni Top Up Dompet Digital melalui M-Banking.

"Permintaan transaksi digital kami terus meningkat sekali karena kami memiliki layanan-layanan digital yang salah satunya berbentuk mobile banking Bank Sumsel Babel yang terus kami tingkatkan fitur-fiturnya dengan top up dompet digital," kata Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel, Ahmad Azhari di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan layanan terbaru top up dompet digital ini untuk nasabah-nasabah Bank Sumsel Babel yang ingin melakukan top up saldo OVO, Shoopee Pay, Gopay dan link aja melalui dompet digital, hanya dengan menggunakan aplikasi Mobile Banking atau ATM Bank Sumsel Babel yang tersedia.

Layanan Top Up Dompet Digital Bank Sumsel Babel ini juga merupakan salah satu kemudahan untuk para kaum milenial dan Gen Z dalam bertransaksi secara mudah, cepat dan praktis.

"Kami dari Bank Sumsel Babel berharap dengan adanya layanan ini bisa terus meningkatkan transaksi digital Bank Sumsel Babel agar kedepannya kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah," ujarnya.

Sementara itu, Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel menuturkan bahwa akan selalu menghadirkan layanan dan inovasi yang relevan, memberikan pelayanan terbaik agar para Gen Z bisa melakukan aktivitas finansial dengan mudah.

"Dengan kemudahan Top Up Dompet Digital ini kami berharap dapat mendukung mobilitas Gen Z dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari secara lebih lancar dan aman," ujarnya.

Achmad Syamsudin menambahkan,  dukungan untuk berbagai platform dompet digital membuat pengguna dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka. 

Kemudahan ini selaras dengan fitur keamanan canggih yang memastikan transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi, menjadi prioritas bagi Bank Sumsel Babel dalam memberikan layanan yang tidak hanya praktis tetapi juga terpercaya.

"Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendukung segala aktivitas finansial Gen Z sehingga menjadi pilihan utama dalam era perbankan digital," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024