Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (23/10) yang menarik dibaca kembali, dari Bangka Selatan terima bantuan mesin pengering dan penggiling padi dari Kementan hingga debat publik pertama calon gubernur-wakil gubernur Babel.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Bangka Selatan terima bantuan mesin pengering dan penggiling padi dari Kementan
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima bantuan alat mesin pengering dan penggiling padi dari Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Bawaslu Kota Pangkalpinang ajak media sosialisasi pengawasan tahapan kampanye
Bawaslu Kota Pangkalpinang menggelar sosialisasi pengawasan tahapan kampanye pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 untuk mengedukasi masyarakat tentang pelaksanaan kampanye di Pilkada Serentak 2024 yang sudah berjalan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. 2.999 honorer Pemprov Babel daftar penerimaan PPPK
Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fery Afriyanto menyebutkan sebanyak 2.999 tenaga honorer di Pemprov Kepulauan Babel telah mendaftar penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 di lingkungan pemerintah provinsi tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

4. KPU Babel mengangkat tema RPJPD pada debat pertama pilkada
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengangkat tema tentang rencana pembangunan jangka pendek daerah (RPJPD) dalam debat publik pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Babel pada Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Buka debat pertama cagub-cawagub Babel, Husin: Paslon sampaikan visi misi dan program kerja
KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar debat publik pertama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam Pilkada serentak 2024 di Novotel Bangka, Rabu (23/10) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024