Solois sekaligus anggota grup BTS, Jin, telah merilis poster dan video teaser untuk single pra rilis yang akan dirilis pada hari Jumat (25/10) dari album solo pertamanya yang akan datang, "Happy".

Dikutip dari The Korea Times, Kamis, single pra rilis tersebut bertujuan untuk mengangkat semangat pendengar yang mungkin merasa lelah dan sendirian.

Single tersebut juga mencerminkan keinginan tulus Jin untuk memberdayakan mereka melalui musiknya, kata BigHit Music selaku agensi Jin.

Jin juga membagikan video teaser untuk video musik single tersebut di saluran YouTube resmi HYBE Labels pada hari yang sama. Video tersebut menampilkan sang vokalis dalam tampilan yang terinspirasi dari gaya rock, serta menampilkan cuplikan lagu yang akan dirilis nanti.

Sementara itu, single pra rilis Jin akan meluncur pada hari Jumat (25/10) mendatang. Album solo "Happy" sendiri akan dirilis pada 15 November 2025 berisikan enam lagu, yang semuanya berpusat pada musik band dengan tajuk utama "Running Wild".

Sejak keluar dari wajib militernya, Jin telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Jin menyeleasikan wajib militernya sejak bulan Juni lalu dan menjadi anggota BTS pertama yang telah menyelesaikan tugasnya itu.

Kini, dia telah menyelesaikan syuting untuk serial Netflix “Kian's Bizarre B&B" yang akan dirilis tahun depan. Selain itu, single spesial Jin “Super Tuna" yang dirilis pada 11 Oktober 2024 berhasil menduduki posisi 1 di tangga lagu single digital harian Oricon Jepang. 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024