Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (24/10) yang menarik dibaca kembali dari Pemprov-DPRD Babel tingkatkan sinergi percepat pembangunan hingga Pangkalpinang gencarkan operasi gabungan berantas narkoba .

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Pemprov-DPRD Babel tingkatkan sinergi percepat pembangunan
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bersama DPRD Kepulauan Babel meningkatkan sinergitas dalam mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Baznas RI dorong optimalisasi pengumpulan zakat di Belitung
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia mendorong optimalisasi pengumpulan dan penghimpunan zakat di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena masih banyak potensi zakat yang belum digali.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Babel intensifkan komunikasi masalah tambang timah di Beriga
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengintensifkan komunikasi antar pemangku kepentingan, guna mencari solusi masalah rencana PT Timah Tbk yang akan melakukan penambangan di Perairan Beriga Kabupaten Bangka Tengah.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemkab Belitung Timur beri insentif kepada "guru tikar"
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan insentif kepada para guru yang mengajar anak-anak mengaji di rumah-rumah penduduk ("guru tikar").

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pangkalpinang gencarkan operasi gabungan berantas narkoba
Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggencarkan operasi gabungan aparat penegak hukum, guna memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang kembali meningkat di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024