Koba (Antara Babel) - Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus mendalami kasus pembunuhan terhadap korban yang diketahui bernama Iswandi (30) warga Kota Pangkalpinang.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yusandhi melalui Kapolsek Simpangkatis AKP Iskandar di Simpangkatis, Senin, mengatakan, Iswandi ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi sebagian ususnya keluar di hutan bukit Mangkol pada Senin pagi.

"Kami sudah melakukan identifikasi, untuk sementara kami menduga Iswandi adalah korban pembunuhan karena terdapat luka pada bagian perut," ujarnya.

Pihaknya terus mendalami kasus ini untuk mengetahui apa motif pembunuhannya dan mengejar pelaku yang hingga sekarang belum ada petunjuk atau belum diketahui identitas pelakunya.

"Tapi kuat dugaan kami ini adalah korban pembunuhan karena melihat dari luka yang dialami korban di bagian perut," ujarnya.

Ia menjelaskan, korban ditemukan seorang warga yang hendak pergi ke kebun dengan kondisi terkapar bersimbah darah dan di dekat korban ditemukan sepeda motor yang kemungkinan milik korban.

"Setelah mendapat laporan ada warga yang meninggal di dalam hutan, kami langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke rumah sakit. Hasil visum sementara diduga korban dibunuh," ujarnya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016