Pangkalpinang (Antara Babel) - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Radmida Dawam menyerahkan SK Wali Kota Pangkalpinang tentang Pengangkatan Pejabat Sementara Direktur Utama PDAM Tirta Pinang, Selasa.

"Saya mewakili wali kota mengucapkan selamat kepada Ziniar Nangtjik atas jabatan baru ini. Selama enam bulan ke depan kami akan mencoba pjs yang baru dan kami akan melakukan penilaian," katanya di Pangkalpinang, Selasa.

Dia mengatakan, pergantian posisi Pjs Direktur PDAM bukan karena kinerja yang buruk, melainkan ingin memberi kesempatan pejabat baru sekaligus sebagai penjaringan terhadap pejabat yang akan didefinitifkan pada Oktober nanti.

"Kalau yang namanya kita melakukan penilaian kan harus lebih dari satu orang. Nah ini nanti akan jadi bahan pertimbangan kami mana yang cocok untuk menjabat sebagai Direktur Utama PDAM," katanya.

Radmida menilai Pjs Dirut PDAM yang lama sudah menjalankan tugas dengan baik dan dianggap lulus.  

"Untuk Pjs Dirut PDAM yang baru kami minta agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik, karena tugas sebagai direktur sangat berat. Semoga bisa menjadi pemimpin yang baik buat para karyawannya," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017