Pangkalpinang (Antara Babel) - Wali Kota Pangkalpinang M Irwansyah berharap pimpinan baru DPRD setempat dapat bersinergi dengan pemerintah kota demi percepatan pembangunan di daerah itu.

"Semalam (Minggu malam) kami telah menggelar ramah tamah dengan pimpinan baru DPRD. Acara tersebut dilaksanakan tidak lain guna meningkatkan koordinasi agar bisa bersinergi dengan maksimal dalam percepatan pembangunan di Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang, Senin (14/8).

Dia mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya merasa pincang sebelah dalam menjalankan pemerintahan dikarenakan kekosongan posisi pimpinan DPRD. Namun dengan dilantiknya pimpinan baru diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan.

"Kami harap ke depan dalam sinergi pembangunan Pangkalpinang akan lebih baik lagi. Insya Allah kegiatan seperti ini terus berjalan dan tidak harus formal, yang penting esensinya dapat untuk membangun Pangkalpinang lebih baik," katanya,

Sebelumnya Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Ahmad Subari pada kesempatan ramah tamah itu menyatakan siap mendukung program-program pembangunan meski sisa masa jabatan sudah tidak lama lagi.

"Kami dari Dewan akan selalu mendukung dan membantu program pembangunan ke depannya," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017