Pangkalpinang (Antara Babel) - Dua regu karnaval kendaraan hias Endang Kusumawaty "Ibu Kite" sukses menghibur masyarakat Kota Pangkalpinang pada karnaval HUT RI Ke-72 yang diselenggarakan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.  

Dalam kesempatan itu, Endang Kusumawaty mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Pangkalpinang yang telah memberikan ruang kepada dirinya untuk dikenal sebagai bakal calon Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada regu 'Ibu Kite' yang telah rela meluangkan waktunya pada karnaval ini," katanya.

Sebagai anak yang lahir di ibu kota Provinsi Bangka Belitung ini, dia ingin menunjukkan baktinya kepada Kota Pangkalpinang. Karena itu keikutsertaan para muda-mudi dalam karnaval kendaraan hias kemarin (Senin (21/8) merupakan bagian dari perkenalan dirinya untuk mengabdi jika diperkenankan diusung dalam pilwako mendatang.

"Intinya kita bangga dengan pemuda-pemudi Pangkalpinang yang ingin berbuat dan memberi karyanya dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI. Saya salut untuk kalian," ungkapnya.

Selanjutnya, "Ibu Kite" Endang berharap ke depan kegiatan yang bermanfaat terus digerakkan oleh generasi muda Pangkalpinang. Menurut dia semangat serta karya terbaik harus terus ditelurkan untuk Pangkalpinang.

"Teruslah berkarya anak-anakku, adik-adikku. Mari kita bersama-sama untuk kerja bersama menuju Pangkalpinang yang lebih baik," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017