Pangkalpinang (Antara Babel) - DPD PAN Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu malam, telah mendeklarasikan Endang Kusumawaty "Ibu Kite" untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Pangkalpinang pada 2018.

"Setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar pada Sabtu (7/10), saat ini Endang Kusumawaty sudah memiliki tujuh kursi dan sudah memenuhi persyaratan untuk maju pada Pilkada 2018," kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Kota Pangkalpinang, M Rusdi, Minggu malam.

Dia mengatakan, malam ini adalah silaturahmi dan sekaligus mempersiapkan mesin partai menjelang Pilkada Kota Pangkalpinang mendatang.

"Ibu Kite sudah lolos verifikasi Partai Amanat Nasional, baik dari tingkat rayon hingga pusat. Maka kami akan bergerak untuk memenangkan Ibu Kite sebagai Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023," katanya.

Dikatakannya, pihaknya juga telah meminta dan berpesan kepada seluruh kader partai untuk berjuang memenangkan Ibu Kite Endang Kusumawati menjadi wali kota perempuan pertama di Kota Pangkalpinang.

"Ini adalah amanat dari pusat, maka kami harus mendukung dan berjuang memenangkan Ibu Kite Endang Kusumawaty sebagai pemimpin perempuan pertama di Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017