Pangkalpinang (Antara Babel) - Ribuan Warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan PLN wilayah Bangka Belitung dalam memperingati Hari Listrik Nasional ke-72, Minggu.

General Manajer PLN Wilayah Bangka Belitung, Susiana Mutia, mengatakan dalam kegiatan jalan santai tersebut pihaknya memberikan berbagai hadiah kejutan menarik serba listrik seperti motor listrik, sepeda listrik, AC, TV dan peralatan elektronik lainnya.

"Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat, di mana dalam waktu dua hari kupon doorprize sudah habis diserbu warga," katanya.

Dikatakannya, warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, sejak pukul 06.00 WIB sudah mulai berkumpul dan mengikuti rangkaian acara sampai selesai, meliputi jalan santai sejauh 3KM, menikmati berbagai makanan yang disediakan, hiburan, dan tentu saja pembagian hadiah.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi PLN Wilayah Bangka Belitung kepada pelanggan yang salah satunya diwujudkan dengan adanya diskon biaya penyambungan tambah daya dengan hanya membayar biaya penyambungan sebesar 72 persen saja," ujarnya.

Susiana mengatakan, bagi pelanggan yang membeli alat elektronik di toko-toko yang telah bekerja sama dengan PLN akan mendapatkan diskon 50 persen biaya tambah daya. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2017.

"Pada momen yang berbahagia ini, kami juga memperkenalkan produk-produk yang dapat membantu kenyamanan hidup pelanggan seperti kompor listrik dan motor listrik," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, sepeda listrik (Selis) Owner Club pun turut memeriahkan kegiatan dengan menggelar gathering. Sebanyak 20 lebih anggota aktif berkumpul dan memamerkan sepeda listrik yg dimilikinya. Pengunjung pun tertarik menjajal kegesitan sepeda listrik tersebut.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017