Pangkalpinang (Antara Babel) - Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" kembali bersilaturahim di dua tempat di kota itu.

Siaran pers yang diterima babel.antaranews.com di Pangkalpinang, Senin (13/11) menyebutkan Endang bersilaturahim dengan ibu-ibu Kelurahan Sinar Bulan, Kecamatan Bukit Intan dan Ibu-Ibu Perumahan Bukit Intan Asri (Parit 6).

Dalam kegiatan itu,  Endang Kusumawaty ditemani ustad Hendi Kurnia, tim cinta Ibu Kite dan sahabat dekatnya Rikky Fermana mengunjungi kediaman ibu Sri Purwati sekitar pukul 15.30 WIB guna bersilaturahim dengan warga di Kelurahan Sinar Bulan.


Endang Kusumawaty "Ibu Kite" saat bersalaman dengan ibu-ibu warga Sinar Bulan, Kecamatan Bukit Intan,  Senin (13/11). (antarababel.com/Try Mustika Hardi)

Dalam acara tersebut, Endang Kusumawaty memperkenalkan diri sekaligus mengutarakan niatnya kepada warga untuk maju di Pilwako Pangkalpinang 2018 sekaligus meminta doa restu dari warga.

Kegiatan silaturahim tersebut diisi pula tauzyiah agama yang disampaikan oleh  ustad Hendi Kurnia bersama "Ibu Kite", juga sebagai penyejuk bagi emak-emak melalui tausiah yang diberikan tentang cara mendidik anak yang baik menurut islam.

Usai bersilaturahim dengan warga Sinar Bulan, "Ibu Kite" Endang Kusumawaty melanjutkan silaturahimnya dengan warga Perumahan  Bukit Intan Asri di Daerah Parit 6.


Endang Kusumawaty "Ibu Kite" saat foto bersama dengan ibu-ibu warga Perumahan  Bukit Intan Asri di Daerah Parit 6, Senin (13/11). (antarababel.com/Try Mustika Hardi)

Silaturahim ini dimulai ba'da Isya sekitar pukul 19.30 wib di TPA Komplek Bukit Intan Asri yang dikoordinir simpatisan Ibu Kite bung Erwin Rio dan  Desriani.

Tampak malam itu  ratusan warga yang juga kebanyakan terdiri dari emak-emak cukup banyak memadati tenda yang sudah disiapkan oleh tuang rumah.

"Ibu Kite" Endang Kusumawaty nampaknya memang menjadi calon walikota idola bagi kaum wanita terutama Ibu-ibu, hal ini dapat dilihat dari antusiasnya ibu-ibu yang kerap datang untuk bersilaturahmi dengan salah satu srikandi kota Pangkalpinang tersebut.



Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017