Pangkalpinang (Antara)- Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" kembali membagikan seragam dan paket alat tulis kepada siswa SD yatim piatu dan tidak mampu di seluruh kelurahan di Kecamatan Pangkalbalam, Kamis (23/11).

Sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana, Jumat, mengatakan seragam sekolah dan paket alat tulis tersebut dibagikan kepada siswa SD di Kelurahan Pasir Garam, Ampui, Rejosari, Lontong  dan Ketapang.

"Kemarin malam Ibu Endang Kusumawaty membagikan  sebanyak 100 seragam SD dan paket alat tulis belajar yang dibagikan secara gratis kepada anak-anak SD di kelurahan-kelurahan tersebut," katanya.

Pemberian seragam SD tersebut bertempat di rumah Iskandar relawan Ibu Kite di jalan Tiram II Belakang Mesjid Al-Husnah Komplek Pasir Garam Kecamatan Pangkalbalam.

Selain itu Endang yang dikenal dengan  taglinenya  "Ibu Kite", juga memberikan hadiah kejutan berisi uang untuk membeli buku atau keperluan sekolah kepada anak-anak yang berprestasi atau ranking di kelasnya.

"Selain itu, Endang juga kembali memberikan beasiswa  kepada dua anak yatim piatu yang menerima baju seragam SD darinya," katanya.

Rikky mengatakan, malam kemarin merupakan hari terakhir tim cinta Ibu Kite mendistribusikan baju seragam SD dan paket alat tulis sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu.

"Alhamdulillah pembagian baju seragam SD dan alat tulis belajar di tujuh kecamatan se-kota Pangkalpinang telah sukses dilaksanakan,kemarin malam terakhir penyerahan Seragam SD di Kecamatan Pangkalbalam," katanya.

Rikky menyampaikan terimakasih Kepada warga Kota Pangkalpinang yang telah bersedia memfasilitasi tempat atau kediamannya dijadikan tempat kegiatan silaturahmi dan  pembagian seragam sekolah, sehingga acara kegiatan mensosialisasikan sahabatnya berjalan tertib, aman dan sukses.

"Saya atas nama Tim cinta "Ibu Kite" menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan silaturahmi dan pembagian seragam SD ada sikap atau kata-kata kami yang salah selama melaksanakan kegiatan bersama kami, mohon kiranya dapat dimanfaatkan," ujarnya.

Pewarta:

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017