Pangkalpinang (Antara Babel) - Mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ismiryadi "Dodot" menyatakan kesiapan mendampingi Endang Kusumawaty "Ibu Kite" pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018.

Kesiapan Dodot dikuatkan dengan telah menandatangani surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil wali kota mendampingi Endang Kusumawaty.

Koordinator Sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana, membenarkan bahwa surat perjanjian komitmen politik yang disodorkan telah ditandatangani Ismiryadi.

"Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani oleh Bang Dodot di rumahnya dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan pilwako nanti," katanya.

Lebih lanjut Rikky menyampaikan sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu tim pemenangan Ibu Kite langsung mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung.

"Kami ingin bergerak cepat, maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung untuk persiapan deklarasi bersama Cawako-Cawawako Pangkalpinang 2018," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017