Ribuan pengunjung memadati Pantai Tanjung Pesona di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk berwisata menghabiskan liburan tahun baru.

Randi, salah seorang pengunjung di Pantai Tanjung Pesona, Senin mengatakan selalu memilih Pantai Tanjung Pesona sebagai tempat liburan favorit keluarga karena pantai tersebut salah satu objek wisata unggulan di daerah.

"Setiap liburan akhir tahun pantai ini selalu dipadati pengunjung yang mungkin mencapai ribuan orang," katanya saat menikmati permainan air laut pantai di kawasan objek wisata itu.

Menurut dia pengunjung Pantai Tanjung Pesona mengalami peningkatan, ini terlihat dari sulitnya mencari area parkir dan saung yang ada di pantai sudah penuh disewa pengunjung mulai H-1 malam pergantian tahun.

"Parkirnya sudah padat dan semua saung sudah disewa, sehingga kami hanya menggelar tikar di pasir pantai," ujarnya.

Demikian juga Sida salah seorang penjual makanan ringan di pantai tersebut mengatakan pengunjung mengalami peningkatan yang cukup signifikan, karena pantai ini salah satu objek wisata unggulan masyarakat bahkan wisatawan.

"Tidak hanya masyarakat, wisatawan juga sering berkunjung kesini karena keindahan pantai ini yang mampu menarik perhatian masyarakat dan wisatawan," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018