Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Pasangan Bakal Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (EKSIS) akan membangun kota itu sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Bersama pasangan saya, bapak Ismiryadi siap membangun Kota Pangkalpinang ini sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Percuma kita lakukan pembangun yang bagus tapi tidak dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" saat melakukan silaturahim dengan warga Kelurahan Selindung Lama, Jumat.

Dalam kesempatan itu, Ibu Kite mengatakan selama melakukan silaturahim dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dirinya selalu mencatat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Setiap kegiatan sosialisasi yang kami lakukan, selalu mencatat aspirasi masyarakat. Jadi apa saja yang menjadi keinginan masyarakat semuanya sudah kami inventarisir," katanya


Lebih lanjut Endang mengatakan siap bertarung di Pilwako Pangkalpinang 2018. Hal itu dibuktikannya dengan melakukan pendaftaran ke KPU kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

"Saya sudah melakukan pendaftaran ke KPU Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu dan saya menjadi satu-satunya calon wanita di Pilwako 2018 ini. Kalah ataupun menang itu urusan Allah yang mengatur. Yang jelas saya srikandi Kota Pangkalpinang siap membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik," ujarnya.

Dalam hal ini, dirinya meminta doa dan dukungan dari ibu-ibu yang hadir pada hari ini, agar urusannya lancar dan bisa membawa Pangkalpinang menjadi lebih baik ke depannya.

Bantu Keluarga Tuna Netra

Tim berkibar dan relawan dari pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (EKSIS) memberikan bantuan sembako kepada keluarga tuna netra di wilayah Kelurahan Bukit Besar, kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Aksi tersebut merupakan bentuk kesigapan Tim Berkibar dalam merespon masyarakat yang tidak mampu di Kota Pangkalpinang yang sedang membutuhkan bantuan.
(babel.antaranews.com/Try Mustika Hardi)

Bantuan sembako tersebut diserahkan Tim Berkibar kepada keluarga Atmo (70) dan istrinya, keluarga  Ateng (40) dan Istri serta keluarga Saipul (50). Bantuan sembako berupa gula, beras dan kopi tersebut diserahkan langsung oleh Bakal Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Ismiryadi "Dodot".

Politikus yang akrab disapa Dodot ini mengaku senang bisa saling membantu kepada warga yang kurang mampu, terlebih kepada keluarga tuna netra yang btul-betul sangat membutuhkan pertolongan.

"Kegiatan bantuan ini sudah lama dilakukan dan akan terus berlangsung kedepannya dengan cara memantau keluarga yang kurang mampu dan membutuhkaan di Kota Pangkalpinang.


Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018