Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" mengatakan program pembangunan Kota Pangkalpinnag harsu disesuaikan dengan kebutuhan dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di daerah itu.

"Dalam membangun kota Pangkalpinang, kita harus mendengar suara rakyat, karena suara rakyat adalah amanah yang harus kita pegang. Jadi kita harus mendengar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang, Minggu.

Dia mengatakan, suara rakyat akan menjadi acuan untuk Pangkalpinang lebih baik, sehingga seluruh pembangunan di Pangkalpinang tidak ada yang sia-sia.
   
"Kalau rakyat Pangkalpinang mempercayakan suaranya kepada pasangan Endang-Ismiryadi (EKSIS), Insya Allah suara rakyat inilah yang menjadi acuan, menjadi energi, menjadi kekuatan,dan inspirasi untuk kami dalam mencari solusi untuk Pangkalpinang menjadi lebih baik kedepannya," ujarnya.

Menurutnya Pangkalpinang bukan milik pemimpin ataupun kepala daerah, tetapi milik rakyat. Pemimpin itu lahir dari rakyat, pemimpin bekerja untuk rakyat, sehingga harus mendengar aspirasi masyarakat.

"Semoga dengan komunikasi dan hubungan yang baik sejak awal ini, kami berkomitmen untuk Pangkalpinang lebih baik lagi. Mari kita sama-sama membangun Kota Pangkalpinang, ini bukan buat kita tapi untuk anak dan cucu kita kedepan," katanya.


Rutin Laksanakan Fogging

Tim Berkibar dari pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (EKSIS) juga rutin melaksanakan Fogging di setiap kelurahan guna memberantas nyamuk demam berdarah di daerah itu.

"Akhir-akhir ini, musim penyakit demam berdarah membuat sejumlah warga Pangkalpinang merasa resah. Untuk itu, kami rutin melakuakn fogging agar masyarakat tidak ada yang terkena demam berdarah," kata Bakal Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Ismiryadi, Sabtu.

Ismiryadi mengatakan, Fogging yang dilakukan oleh tim nya sudah lama sekali dilakukan, namun karena saat ini musim hujan dan semakin banyak nyamuk yang berkembang, maka ia meminta tim nya untuk lebih gencar melakukan pemberantasan nyamuk dengan fogging di lingkungan masyarakat Pangkalpinang.


Tim Berkibar dari pasangan Balon Wako dan Wawako Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiyadi (EKSIS) saat melakukan Fogging di wilayah Pangkalpinang. (babel.antaranews.com/Try Mustika Hardi)

"Kita ada 42 kelurahan se Pangkalpinang ini, jadi bagi masyarakat yang  ingin dilakukan fogging di wilayahnya silahkan menghubungi Posko pemenangan Ibu kite Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) di Jalan Sekolah dan Posko BERKIBAR jalan Raden Abbdulah Kampung Opas," ujarnya.

Selain itu, warga yang ingin dilakukan foging di wilayahnya juga bisa menghubungi koordinator relawan EKSIS yaitu Misnan dan Rikky Fermana di nomor HP  081377837676 dan 08127814265.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018