Milan (Antaranews Babel/Reuters) - Kiper Juventus Gianluigi Buffon yang pernah mengatakan rencana dia akan mundur pada musim panas ini, belum memutuskan tentang masa depan dia dan akan bertemu dulu dengan presiden klub Andrea Agnelli untuk membicarakan sesuatunya, demikian dikatakan Buffon pada Senin waktu setempat.

Kontrak Buffon akan berlaku hingga akhir musim ini dan dia pernah menyatakan akan mundur menyusul Piala Dunia tahun ini di Rusia, namun Italia gagal lolos ke pesta akbar dunia sepak bola itu.

"Masa menjadi masalah saya, saya segera akan bertemu Andrea Agnelli dan saya ingin mengatasinya dan membuat pilihan yang tepat," kata Buffon yang merayakan ulang tahun ke-40 dia.

"Presiden adalah seseorang yang paling peduli tentang saya dan saya yakin lewat bantuan dia kami akan keputusan tepat untuk seseorang yang seusia saya, dan untuk kemungkinan saya mengubah masa depan," tambahnya.

Buffon mengatakan dirinya tidak berfikir untuk mengalahkan rekor tampil 647 di liga Italia seperti yang dibuat Maldini.

"Saya tidak berfikir anda akan memaksakan sesuatu, anda akan senang dengan apa yang telah anda dapatkan," katanya.

"Saya punya rekor melimpah, dan tetap Paolo nomor satu," tambahnya.

Buffon yang sempat absen bermain selama bulan lalu, telah tampil sebanyak 629 pertandingan liga Italia dan dia akan melampaui rekor Maldini jika dia bermain di setiap pertandingan liga Italia hingga akhir musim.

Pewarta: -

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018