Sungailiat (Antaranews Babel) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung nomor urut dua, Mulkan-Syahbudin (Mulya) berdialog dengan masyarakat Kecamatan Sungailiat pada hari kedua masa kampanye.

"Kita hanya dialog dengan warga dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan pasangan Mulya ini," ujar Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bangka, Subhan di Sungailiat, Sabtu.

Menurut di selama ini warga hanya mengenal nama, sehingga perlu mempertemukan warga dengan pasangan Mulya. Apalagi keduanya sudah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat ketika duduk di DPRD Kabupaten Bangka.

"Pak Syahbudin sudah dikenal warga Belinyu, sebab bisa mengayom aspirasi warga di sana. Begitu juga Pak Mulkan, orang yang dikenal dekat dengan masyarakat Bangka," katanya.

Dengan modal sebagai wakil yang mengayomi masyarakat, suka menolong dan peduli masyarakat ini pasti bisa menjadi pemimpin bagi masyarakat Bangka ke depan.

Sementara Ketua DPD PDIP Kabupaten Bangka, Parulian menyebutkan pasangan Mulya merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Bangka.

"Apa yang tidak terealisasi dari aspirasi warga saat ini dengan kepemimpinan Mulya mudah-mudahan bisa tercapai, maka itu pilih nomor dua," ujarnya.

Pasangan Mulya dan tim koalisi juga menyempatkan diri ke rumah warga yang memperingati Imlek 2569 untuk mengucapkan selamat tahun baru.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018