Jakarta (Antaranews Babel) - Penjaga gawang Manchester United David De Gea meyakini musim yang sedang berjalan sekarang adalah musim terbaiknya bersama klub Liga Premier itu.

De Gea, yang sudah bersama United sejak 2011, sudah menjaga gawang MU sampai melakukan 21 clean sheet dari semua kompetisi selama musim ini dan penampilan menawannya telah mengantarkan klubnya mencapai final Piala FA dan di ambang menduduki posisi kedua dalam klasemen liga.

"Ya, saya sangat senang pada penampilan saya," kata De Gea kepada Premier League Productions ketika ditanya apakah ini musim terbaik dia.

"Saya merasa baik-baik saja, merasa bugar dan bagik secara fisik sepanjang musim. Mari berharap laga-laga terakhir nanti sebelum akhir musim ini berlanjut bagus, lalu menatap Piala Dunia yang adalah masa yang penting untuk Spanyol."

Penjaga gawang asal Spanyol berusia 27 tahun itu calon kuat pemenang pemain terbaik MU keempat kali berturut-turut.

De Gea tak lupa memuji mentalitas juara manajer Jose Mourinho selama musim ini dan mendesak rekan-rekan satu timnya tampil konsisten jika ingin menjuarai liga musim depan, demikian Reuters.
 

Pewarta: -

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018