Jakarta (Antaranews Babel) - Massa aksi bela Palestina yang berada di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat mulai membubarkan diri.

Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, usai melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah, yakni sekitar pukul 12.45 WIB, massa mulai berjalan keluar dari kawasan Monas.

Sebagian besar peserta berjalan menuju lapangan parkir untuk kembali ke bus bersama rombongannya masing-masing. Ada pula peserta yang menggunakan transportasi umum.

Meskipun demikian, masih nampak peserta yang berada di kawasan Monas sambil menikmati makanan dan minuman gratis yang telah disediakan oleh para donatur.

Sementara itu, sekitar 35.000 petugas gabungan, baik dari TNI maupun Polri masih terus berjaga-jaga untuk mengamankan jalannya aksi bela Palestina tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, massa masih terus berjalan meninggalkan kawasan Monas. Polisi lalu lintas di sekitar kawasan tersebut juga tidak berheni melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Pewarta: Cornea khairany

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018