Sungailiat, Bangka (Antaranews Babel) - Inday Corlina salah satu mitra binaan PT Timah Tbk memotivasi para ibu rumah tangga di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk lebih berinovasi dan kreatif mengembangkan atau membuka usaha baru dalam meningkatkan ekonomi keluarga.
 
"Alhamdulillah usaha penjualan pakaian sudah berhasil dan ini bisa memotivasi IRT lainnya berwirausaha," kata Inday Corlina di Sungailiat, Rabu.
 
Dengan didasari keinginannya yang kuat untuk membantu suami untuk meringankan ekonomi keluarga, Inday termotivasi memulai usaha dagang pakaian miliknya.
 
"Butuh keberanian dan terobosan dalam memulai usaha dan ini bisa dijadikan modal utama ibu rumah tangga dalam berusaha," kata ibu dari 3 orang anak tersebut.
 
Ia tidak ingin hanya berdiam diri di rumah, karena dirasakannya membuat suatu terobosan dalam memulai suatu usaha menjadi tantangan tersendiri untuknya dalam menghadapi situasi ekonomi keluarga.
 
"Ingin bantu bantu suami juga, pengen juga lihat teman teman lain sukses membuka usaha. Alhammdulillah sekarang bermitra dengan PT Timah dalam mengembangkan usaha," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018