Karang Panjang, Bangka (Antaranews Babel) - PT Timah Tbk melalui program bina lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR), membantu pembangunan Mushollah Ainun Madi di Dusun Karang Panjang Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna meningkatkan ketaqwaan warga di daerah itu.

"Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan Rp25 juta dari PT Timah," kata Ketua Seksi Pendanaan Pembangunan Musholla Ainun Madi, Marwin d Karang Panjang, Rabu.

Ia bersyukur dan berterima kasih kepada PT Timah yang telah membantu pembangunan mushollah, karena dapat mempercepat penyelesaian tempat ibadah warga dusun ini.

Mushollah tersebut terletak ditengah tengah pemukiman masyarakat sekitar dusun Karang panjang dan melalui program bantuan bina lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR), sebesar Rp 25 juta dari PT Timah, pembangunan Musholla pun terus berjalan.

"Sangat membantu sekali serta bermanfaat, karena musholla yang dibangun ini nantinya dapat digunakan oleh siapapun, termasuk warga di sini untuk beribadah kepada Allah," katanya.

Menurut dia saat ini pembangunan musholla masih dalam proses pembangunan dan diharapkan bantuan CSR PT Timah segera cair, sehingga warga dapat melanjutkan pembangunan musholla yang sedang berjalan.

"Saat ini pembangunan musholla baru berjalan sekitar 40  persen, masyarakat sekitar merasa sangat terbantu atas bantuan dari PT Timah. Mereka juga berharap program bantuan bina lingkungan PT Timah terus berjalan sehingga dapat membantu masyarakat," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018