Pangkalpinang (Antaranews Babel) - PT Timah Tbk kembali membagikan 6.000 paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah di wilayah operasional perusahaan di Pangkalpinang.

"Mudah-mudahan besok bantuan paket sembako ini mulai dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di Pulau Bangka, Belitung, Karimun dan Kundur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PT Timah, Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Minggu.

Ke-6.000 paket sembako berisikan beras, gula pasir, tepung, minyak goreng akan dibagikan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu dan panti asuhan di wilayah operasional perusahaan dengan rincian 500 paket akan disalurkan untuk wilayah Pangkalpinang.

Selanjutnya, 500 paket untuk wilayah Unit Metalurgi (Unmet) Muntok Kabupaten Bangka Barat, 500 paket untuk wilayah Unit Penambangan Darat Bangka (UPDB) dan 1.500 paket untuk Wilayah Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB).

Sementara itu untuk wilayah Belitung sebanyak 1.000 paket sembako, Kundur dan Karimun 2.000 paket sembako.

"Saat ini 500 paket sembako untuk wilayah Pangkalpinang sudah ada dan siap dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Menurut dia penyaluran bantuan bisa cepat terealisasi dan tepat sasaran, pembagian sembako akan dibantu oleh pihak kelurahan dan desa setempat.

"Bantuan ini kami harapkan dapat membantu saudara-saudara kita dalam merayakan hari lebaran nanti. Semoga di hari yang fitri nanti semua bisa bergembira dan berbahagia," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018