Sungailiat  (Antaranews Babel) - Wakil Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2013-2018, Rustamsyah yang saat ini ditunjuk sebagai Plt Bupati Bangka memanfaatkan "open house" untuk berpamitan kepada masyarakat terkait masa jabatannya segera berakhir.

Tidak lama lagi purna tugas dan melalui momentum Lebaran yang terakhir di masa jabatan sekalian berpamitan dengan masyarakat, ucap Rustamsyah di Sungailiat, Jumat.

"Saya atas nama keluarga mohon maaf jika selama ini ada salah yang disengaja atau tidak disengaja, begitu juga selama menjabat sebagai wakil bupati dan pelaksana tugas bupati," ucapnya.

Rustamsyah mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya pemerintah untuk kembali saling merangkul dan mempererat silaturahmi.

Menurut dia, semangat Ramadhan dan Idul Fitri menjadi modal penting untuk memperbaiki pribadi untuk bangsa dan negara.

"Paling tidak dengan puasa ramadhan kita punya semangat dan tekad baru khususnya jadi pribadi yang baik untuk bangsa dan negara ini, supaya kita menjadi bangsa yang baik kedepan," katanya.

Ia mengatakan semua pihak harus menyambung hal-hal yang kurang berkenan di antara sesama sehingga hubungan yang sebelumnya putus diharap bisa disambung kembali.

Momen bulan suci ramadhan dan lebaran juga jadi ajang bagi pemerintah daerah untuk mengevaluasi kinerja apa yang kurang selama ini dalam melayani masyarakat.

"Semua sektor dan semua pemangku kepentingan harus merangkul kembali sehingga harapan masyarakat kepada pemerintah ini betul-betul bisa lebih baik lagi dan diperbaiki pada tahun-tahun mendatang," katanya

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018