Pangkalpinang, (Antara Babel) - Berkat bantuan PT Timah Tbk, Doni (12) dari keluarga kurang mampu di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa sunat secara gratis.
 
"Keinginan saya dua tahun lalu untuk sunat akhirnya terkabul dan ini berkat PT Timah," kata Doni didampingi orang tuanya usai sunatan massal PT Timah di Pangkalpinang, Senin.
 
(babel.antaranews.com/Aprionis)
 
Ia mengaku senang, karena selain disunat juga mendapatkan bingkisan dan hiburan di acara sunatan massal ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Timah 2018 di Wilayah Pangkalpinang dalam rangka HUT Ke-42 PT Timah Tbk.
 
"Saya juga diajak berfoto dengan Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, Muhammad Rizki dan Kapolres Pangkalpinang dan ini impian saya bisa berdekatan dengan orang-orang penting di daerah ini," katanya.
 
(babel.antaranews.com/Aprionis)
 
Sementara itu Yunita orang tua Doni mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membantunya menyunatkan anaknya.
 
"Dari dulu Doni minta disunat, tetapi karena biaya tidak ada terpaksa ditunda," katanya.
 
(babel.antaranews.com/Aprionis)
 
Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada PT Timah yang telah membantu orang kurang mampu dan semoga perusahaan tambang timah ini diberikan kemudahan dalam menjalankan usahanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018