Sungailiat (Antaranews Babel) - PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangkaian HUT ke-42 perusahaan itu dengan mendatangkan grup band ternama "Wali Band" serta beberapa artis ibu kota lainnya.

"Kita sangat bersyukur ribuan warga antusias menyaksikan kemeriahan acara yang ditaburi ratusan hadiah menarik yang disiapkan panitia," kata Direktur Utama PT Timah Tbk, M Riza Pahlevi Tabrani di Belinyu, Minggu.

Ia mengatakan, pesta rakyat merupakan bagian dari beberapa rangkaian yang dilaksanakan dalam bulan bakti perayaan HUT ke-42 PT Timah.

Pesta rakyat merupakan upaya berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di Belinyu.

"Dalam bulan bakti ini kami juga melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, sunatan massal dan kegiatan berbasis sosial lainnya," katanya.

Menurut dia, PT Timah selaku badan usaha milik negara terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Bangka khususnya di wilayah Belinyu.

Semangat membangun tersebut selaras dengan amanat UU Nomor 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara, dimana salah satu tujuan keberadaan BUMN adalah berperan serta menjadi entitas yang mendukung pembangunan di daerah dimana perusahaan ini berada dan beraktivitas.

"Kami sangat berharap selalu terjalin sinergisitas harmonis dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah ini, supaya apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018