Belinyu, Kabupaten Bangka (Antaranews Babel) -  Memasuki Gerbang Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Prov. Kep. Bangka Belitung, para siswa peserta program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2018 disambut oleh para prajurit TNI AL yang memang sudah menunggu kedatangan para peserta.

Para peserta SMN 2018 membuat barisan dan bersiap untuk melaksanakan upacara serah terima peserta dari Panitia/PIC Cabang Pelabuhan Pangkalbalam kepada Mako Lanal Babel.

Bertindak sebagai komandan upacara adalah Perwira Pelaksana Lanal Babel, Letkol Laut (P) Ahmad Mahdi Loebis. Ahmad mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat karena menambah wawasan kita khususnya wawasan Nusantara kita, dan juga kita dapat mengenali Negeri Indonesia tercinta.

"Selama disini, adik-adik akan dibimbing oleh para pemberi materi, oleh kakak kakak dari Angkatan Laut. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya waktu yang singkat ini agar bisa menjadi nilai tambah bagi kalian semua" tambah Ahmad.

Dalam sambutannya, Ahmad juga mengatakan jika ada ada poin-poin positif yang bisa dibawa para peserta itu bisa menambah Ilmu Pengetahuan para peserta. "Kalian adalah bagian dari Generasi Penerus Bangsa, dan kalian beruntung bisa ikut dalam kegiatan ini, maka ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, pelajari dengan tekun, dan amalkan poin-poin positif yang kalian dapat dari kegiatan ini" tutupnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018