Toboali,Babel (Antaranews Babel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar doa bersama mendoakan korban pesawat Lion Air JT-610 dari Jakarta tujuan Pangkalpinang yang jatuh di laut Tanjung Karawang, Senin (29/10) pagi.

Pantauan Antara di Polsek Air Gegas, Selasa pagi, isak tangis pecah ketika Kapolsek setempat, Iptu Amri memimpin doa agar seluruh penumpang korban pesawat Lion Air yang jatuh segera ditemukan.

"Kami berharap para korban pesawat Lion Air yang jatuh kemarin (Senin) segera cepat ditemukan," kata Amri

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mendoakan agar proses pencairan korban dipermudah oleh Allah SWT.

"Mari kita semua mendoakan agar Seluruh penumpang segera ditemukan dan semoga para petugas diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pencarian serta evakuasi," katanya.

Ia juga mengatakan sudah mengintruksikan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Air Gegas untuk mengajak warga desa binaannya di setiap masjid bersama sama mendoakan korban pesawat Lion Air yang jatuh.

"Bhabinkamtibmas sudah saya instruksikan untuk mengajak warga agar mendoakan para korban, Semakin banyak yang mendoakan semakin bagus, sehingga proses pencairan terhadap para korban lancar tanpa halangan apapun, "tandas Amri.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018