Toboali (Antaranews Babel) - Cabang Olahraga (Cabor) Catur menyumbangkan mendali terbanyak bagi Bangka Selatan dalam kejuaraan Pekan Olahraga (Porprov) Ke V Bangka Belitung yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah sejak tanggal 24 November lalu.

"Alhamdulillah target emas catur kita 17 emas namun atlet kita berhasil memboyong 18 emas. Cabor kita juga merupakan Cabor terbanyak mengumpulkan mendali dengan total 23 Medali dari 114 Medali yang berhasil diraih kontingen Basel," Kata Koordinator Catur, Antoni di Toboali, Senin.

Dengan perolehan mendali terbanyak ini, ia mengucapkan terima kasih kepada atlet catur yang telah berjuang maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan di Porprov V Babel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport atlet kita termasuk ketua dan pengurus Koni Basel Lainnya. semoga kedepan Cabor dan atlet catur kita mendapat perhatian yang lebih maksimal lagi dari pihak-pihak terkait". Katanya.

Ketua Koni Bangka Selatan, Edi Junaidi memberikan apresiasi atas perjuangan prestasi serta peraihan medali yang berhasil disumbangkan oleh para atlit cabor catur.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi cabor catur atas perolehan medali yang berhasil mereka raih dan mereka juga merupakan cabor pendulang medali terbanyak bagi Kabupaten Bangka Selatant". Katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018