Pangkalpinang, (Antaranews babel) - Indonesia Port Corporation (IPC) atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Pangkalbalam, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar silahturahmi keluarga besar kepelabuhan, dalam rangka memperingati HUT ke-26 perusahaan jasa berplat merah itu.
     
Pada peringatan HUT ke-26 IPC tersebut juga digelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk kebersamaan antarkeluarga besar kepelabuhan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada kegiatan penuh kekeluargaan itu, hadir seluruh karyawan-karyawit, pesiunan IPC Pangkalbalam, stekholder, pengguna jasa pelabuhan, tokoh agama, masyarakat dan warga di sekitar lingkungan Pelabuhan Pangkalbalam, guna meningkatkan komunikasi dan tali silahturahim.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas, kerja sama dalam memajukan sektor kepelabuhan," kata General Manajer PT Pelindo II (Persero) Nugroho Iwan Prasetyanto saat membuka silahruhami keluarga besar kepelabuhan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pangkalpinang, Selasa.
     
Ia mengatakan melalui kegiatan ini dapat mempererat koordinasi dan informasi dalam menuntaskan masalah kepelabuhan yang cukup komplek. Pembahasan dalam menyelesaikan masalah kepelabuhan ini tidak hanya dilakukan rapat atau acara formal, tetapi juga melalui kegiatan nonformal seperti sekarang ini.

"Apapun momennya, koordinasi dan informasi positif terus berjalan, guna membangun dan memajukan pelabuhan ini," katanya.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silahturahim dengan seluruh stekholder kepelabuhan dan masyarakat dalam membangun dan meningkatkan pelayanan pelabuhan yang berkualitas.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan kebaikan dan keberkahan untuk semuanya," ujarnya.


 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018