Toboali, Bangka Selatan (Antaranews Babel) - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer menerima penghargaan berupa Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha kategori pembina umum terbaik Karang Taruna Kabupaten, Sabtu (26/1) di Gedung Sumpah Pemuda, Way Halim Provinsi Bandar Lampung.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI Pepen Nazaruddin bersama Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto kepada Bupati Bangka Selatan.

Pemasangan lencana ini disaksikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Basel Adi Abing, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Basel Ekawati Justiar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Basel Achmad Ansyori, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kab. Basel Haris Setiawan, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Basel, Benny Supratama.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori di Toboali, Sabtu membenarkan bahwa Bupati mendapatkan penghargaan.

"Iya benar, tadi pagi pak Bupati mendapatkan penghargaan," katanya.

Ia mengatakan penghargaan ini atas capaiannya dalam membangun kemitraan dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten serta pembinaan dan pemberdayaan di tingkat kecamatan, desa serta kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan dengan baik, baik dari segi koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas, komunikasi serta dukungan moril dan materil.

"Kami berharap kedepan karang taruna semakin maju dan tetap berkontribusi membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam melakukan percepatan pembangunan daerah," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019