Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Sumiati terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restaurant Republik Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang Periode 2019-2021, usai dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI Babel, Bambang Patijaya.

"Dengan terpilihnya ketua yang baru ini kita harap PHRI Babel semakin maju," kata Ketua BPD PHRI babel, Bambang Patijaya, di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, sebelum memilih ketua PHRI yang baru ini seluruh anggota PHRI se-Bangka Belitung menggelar musyawarah cabang luar biasa yang dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil beserta pejabat pemerintah setempat.

Sementara Sumiati mengatakan, semoga dalam periode ini, PHRI Babel dapat menunjukan kinerja terbaik dan mengembangkan inovasi-inovasi terbaru dalam bidang perhotelan dan restaurant khususnya.

Mengingat saat ini semua hotel dan restoaran bergerak di bidang jasa dan pelayanan, maka 3 S yaitu (Senyum, Sapa, Salam) wajib harus kita terapkan. Selain itu, inovasi dan kretaivitas juga harus dibangun demi pembangunan bidang pariwisata.

"Saya tidak dapat terpilih tanpa ada suara yang mendukung dari semua pihak yang hadir, dan saya tidak dapat berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dari seluruh pihak, oleh karenanya saling bersinergi yang baiklah yang saya harapkan dan saling bahu membahu demi pengembangan PHRI kedepan," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019