Toboali, Bangka Selatan (Antaranews Babel) - DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara nonton bareng (Nobar) debat capres sesson 2 bersama masyarakat didaerah itu.

"Melalui nobar debat capres ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat Bangka Selatan khususnya Toboali untuk mendengarkan langsung visi misi masing masing capres khususnya, pasangan Capres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," kata Ketua DPC Hanura Bangka Selatan, Suhardi di Toboali, Minggu.

Dengan mengajak nonton bareng debat capres ini diharapkan dapat mengedukasikan masyarakat untuk dapat menjadi pemilih yang cerdas dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

"Kami harap usai menonton debat capres ini, nantinya masyarakat mendapatkan edukasi yang baik, sehingga dapat memilih sesuai dengan visi misi bukan hanya berdasarkan fanatisme semata," katanya.

Menurut dia tema debat 'Energi, Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup serta Insfratruktur apabila dicermati akan sengat menarik karena menentukan Indonesia kedepan.

"Saya harap masyarakat yang hadir dapat memahami visi misi dari masing masing calon dan menentukan pilihannya untuk Indonesia kedepan," katanya.

Ia mengatakan nobar ini merupakan inisiatif dari DPC Hanura Bangka Selatan untuk memberikan sumbangsih kepada negeri dengan mengajak masyarakat memilih presiden yang berkualitas.

"Ini merupakan inisiatif kami untuk mengajak masyarakat terutama relawan untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan terbukti nyata bekerja untuk rakyat Indonesia," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019