Muntok, (Antara Babel) - Dewan juri yang akan bertugas pada 'napak tilas perjalanan Bung Karno' di kota Muntok, terus memantapkan berbagai persiapan agar kegiatan tahunan Pemkab Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung tersebut bisa berjalan sukses.

"Dewan juri yang direkrut dari berbagai kalangan ini kami harapkan semakin siap dalam bertugas dan pada pelaksanaan lomba tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar koordinator dewan juri, Sukandi di Muntok, Sabtu.

Ia menjelaskan, pemantapan dewan juri ini diharapkan agar proses penjurian berjalan adil, obyektif, dan apa adanya sehingga memuaskan peserta.

"Pada tahapan pemantapan ini kami bahas secara rinci mengenai apa saja yang akan dinilai, sampai pada pembagian juri dan lokasi penjurian," kata dia.

Dia menambahkan, dalam beberapa hari ke depan pihaknya juga masih akan membahas penjurian tersebut bersama dengan Pemkab setempat, melalui Dinas Perhubungan, Pariwisata, kebudayaan dan Informatika agar terjadi kata sepakat untuk kategori penjurian.

Pemantapan dewan juri yang digelar pada Sabtu (17/5/2014) sekitar pukul 16.00 WIB tersebut berlangsung di Museum Timah Indonesia dan diikuti sebagian besar juri kegiatan itu.

Pewarta: Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014