Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil meninjau secara langsung progres pembangunan fasilitas pendukung yang ada di Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang, Senin.

"Hari ini saya langsung turun ke lapangan untuk melihat secara langsung perkembangan kegiatan pembangunan fasilitas pendukung yang ada di BTC sudah sejauh mana, sesuai dengan komitmen waktu pertemuan dengan pedagang pembangunannya sudah dilaksanakan bertahap," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Peninjauan pembangunan fasilitas pendukung seperti mushalah, toilet, eskalator dan beberapa fasilitas lainnya tersebut dilakukan untuk mengecek secara langsung komitmen pihak owner dan pengelola BTC.
 
 


"Alhmdulillah perkembangan itu ada, kamiu lihat pengelola dan ownernya ini melakukan apa yang menjadi komitmen kemaren. Namun ini tidak bisa cepat, ini akan dilakukan secara bertahap," ujarnya.

Ia memberikan apresiasi kepada pihak pengelola dan owner BTC yang telah berkomitmen untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas pendukung seperti toilet, mushalah, eskalator sesuai dengan apa yang menjadi keinginan dari para pedagang.

"Kemaren pedagang ini menuntut kepada owner dan pengelola BTC untuk memperbaiki fasilitas pendukung yang ada di sini dan sekarang fasilitas itu sudah mulai diperbaiki dan saya juga minta komitmen dari pedagang," katanya.

Selain meninjau beberapa fasilitas pendukung yang ada di BTC, Wali Kota Pangkalpinang juga meninjau secara langsung pembangunan hotel yang ada di BTC.

"Pihak pengelola dan owner sudah melakukan pengerjaan pembangunan hotel dan bioskop. Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga pembangunan ini bisa selesai pada tahun 2019 ini," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019