Warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai berdatangan dan memadati tempat pemungutan suara untuk mengunakan hak suara memilih calon presiden dan anggota legislatif Pemilu 2019.

Pantauan Antara di sejumlah TPS di Kota Pangkalpinang, Rabu pagi pada pukul 07.15 WIB hingga 08.15 WIB, terlihat warga berbondong-bondong menuju TPS untuk menggunakan hak suara pada Pilpres dan Pileg 2019.

Warga dengan antusias dan bersuka cita menghadiri pesta demokrasi yang dilakukan secara serentak pada Rabu (17/4) yang berlangsung aman, tertib dan lancar.

Terlihat lalu lintas di sejumlah jalan-jalan protokol di ibukota provinsi itu lengang, lancar dan tertib, karena warga sibuk datang ke TPS menggunakan hak pilih memilih calon presiden dan anggota legislatif.

Ketua KPPS di TPS 8 RT 5 Kelurahan Gabek 2 Kota Pangkalpinang, Herman mengatakan, warga mulai berdatangan ke TPS pada pukul 06.30 WIB yang dengan tertib antrie untuk menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah warga sangat antusias datang ke TPS dan mereka silih berganti menghadiri pemilu tahun ini," katanya.  ***2***
 

Pewarta: Aprionis

Editor : Irwan Arfa


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019