Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) ikut memeriahkan turnamen Golf Danlanal Cup 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Bukit Intan Golf Course, Sabtu.

"Hari ini saya ikut berpartisipasi dalam giat undangan Danlanal Babel. Turnamen ini diikuti puluhan peserta dari berbagai instansi baik TNI/Polri, pemerintahan dan masyarakat umum," katanya di Pangkalpinang, Sabtu.

Menurutnya selain berolahraga, ajang tersebut juga memiliki manfaat lain seperti mendapat kenalan baru para golfer di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk kedepan kami akan terus berkoordinasi, baik dari Danlanal maupun Danlanud. Ajang seperti ini akan kami meriahkan lebih besar lagi dan ini tentunya akan lebih memperkenalkan Bangka Belitung ke tingkat nasional maupun internasional khususnya di olahraga golf," katanya.

Selain ajang ini, Pemerintah Kota Pangkalpinang juga sudah berkoordinasi dengan komunitas sepak bola yakni Persipas yang sebelumnya sudah lama vakum dan ini akan dihidupkan kembali, agar olahraga di Pangkalpinang semakin mengeliat.

"Dari pada kita melakukan hal-hal yang negatif, mendingan kita lakukan hal-hal yang positif seperti berolahraga. Kedepan ajang-ajang olahraga akan terus kami tingkatkan," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019