Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara buka puasa bersama dengan para wartawan yang bertugas di daerah itu.

"Alhamdulillah hari ini Keluarga Besar Kejari Basel bisa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan rekan-rekan media dan ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahun," kata Kajari Bangka Selatan, Safrianrot Zuriat Putra di dampingi Kasi Intel, Dodi Purba di Toboali, Kamis.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini Kejari juga mengundang anak yatim yang ada di lingkungan Kejaksaan untuk ikut berbuka puasa dan berbagi keberkahan dengan memberikan santunan.

"Alhamdulillah Di bulan Ramadhan ini kami dapat rezeki dari Allah, untuk itu kami ingin berbagi kepada 15 orang anak yatim. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita, serta mendapat keberkahan dari Allah SWT," katanya.

Ia mengatakan sebagai umat muslim bulan Ramadhan ini adalah merupakan momentum yang baik untuk lebih bertaqwa dan lebih memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat jadi marilah kita bersama-sama memperbanyak amal shaleh dan menjadi umat muslim yang beriman dan betaqwa," katanya.

Menurut dia, dibulan Ramadhan ini sebagai ASN tentu akan tetap bekerja seperti biasa sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Selama bulan Ramadhan, sebagai ASN tentu mengikuti aturan dan tentunya hal ini tidak mempengaruhi kinerja meskipun puasa tetap semangat dan profesional," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019