Keluarga Besar Polsek Toboali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan Kelompok Kerja Jurnalis Bangka Selatan guna mempererat silaturahmi antara polisi dan awak media yang ada di daerah itu.

"Alhamdulillah hari ini Keluarga Besar Polsek Toboali, bisa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan rekan-rekan media semoga melalui kegiatan ini tali silaturahmi semakin erat," kata Kapolsek Toboali, IPTU Yandrie C Akip di Toboali, Rabu.

Menurut dia, media merupakan mitra Polri dalam hal penyampaian informasi. Tanpa media, kinerja dan keberhasilan Polri tak terjamah dan tersampaikan kepada masyarakat.

"Selama kurang lebih sampai saat ini sudah lima bulan saya menjabat, begitu besar peran serta rekan rekan media untuk membesarkan kinerja polsek hingga dikenal masyarakat. Tanpa media kinerja dan keberhasilan tidak akan pernah sampai ke masyarakat," katanya.

Ia berharap kedepan kebersamaan dan sinegisitas antara polri dan awak media terus terjalin serta senantiasa mendukung polri dengan cara memberitakan berita yang dapat mengedukasikan masyarakat.

"Selain itu, saya berharap rekan rekan media juga ikut berperan menjaga kondusifitas Bangka Selatan, khususnya di wilayah hukun Polsek Toboali dan menolak segala bentuk hoax," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019