DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya Istri Presiden RI ke-6 Ani Yudhoyono dalam perawatan di National University Hospital Singapura mengibarkan bendera setengah tiang.

"Atas perintah Ketua DPC Bangka Selatan, Samson Asrimono, kami diinstruksikan  untuk memasang bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan kepada alrmarhumah Ibu Ani," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Wendy di Toboali, Sabtu.

Rencananya pengibaran bendera merah putih dan bendera Partai Demokrat setengah tiang ini akan dilakukan selama tiga hari kedepan sebagai tanda berduka cita.

"Kami merasa sangat kehilangan sosok seorang ibu ketum yang istimewa, beliau memberi kehangatan dan semangat di kala partai kami dalam keadaan menurun. Sosok beliau sangat dikagumi oleh kami sebagai kader Demokrat sejati," katanya.

Ia mengatakan melihat dari media sosial banyak yang berduka dan menjadi trending topik ungkapan belasungkawa kepada ibu Ani Yudhoyono.

Untuk itu kami segenap pengurus dan kader mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas semua perhatian dan doa yang di panjatkan. semoga almarhumah ibu Ani Yudhoyono mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. semoga Pak SBY dan keluarganya di beri ketabahan dan kesabaran," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019