Sang Pisang, nuget kesayangan terus diburu ratusan konsumen setiap harinya sejak awal bulan Ramadhan hingga Hari raya Idul Fitri 1440H.

"Saya langganan sang pisang sejak awal buka. Setiap minggu saya pasti beli. Ini satu-satunya nuget pisang terenak & gurih yang selalu digemari keluarga saya," kata Bandaria, salah satu konsumen yang sedang mengantri di outlet Sang Pisang, Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, sang pisang menjadi salah satu cemilan favoritnya karena sang pisang ini nuget gurih yang enak dan pas di lidah. Untuk harganya juga sangat terjangkau dengan banyaknya varian rasa.

"Suka banget karena ini nuget gurih, lembut dan rasanya pas di lidah. Varian rasa juga banyak jadi gak bosan," ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Tina, salah satu konsumen yang sedang mengantri di outlet Sang Pisang meski antrian cukup panjang dan memakan waktu lama.

"Saya sudah biasa mengantri demi Sang Pisang. Ini nuget kesukaan kita dan akan selalu menjadi favorit saya karena benar enaknya," ujarnya.

Tim manajemen Sang Pisang, Wati mengatakan, dalam satu hari Sang Pisang terjual 500 box, bahkan dibulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini penjualan terus meningkat.

Satu box Sang Pisang hanya dibandrol seharga Rp 25 ribu, dengan 10 varian rasa yang berbeda seperti choco cheese, avocado almond, taro oreo, strawberry dan rasa lainnya yang pas di lidah.

Selain itu, Sang pisang juga menyediakan ice banana yang dibandrol dengan harga terjangkau, yakni Rp 15 ribu, dengan empat varian rasa yang berbeda dan rasa yang tak kalah segar dengan minuman lainnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019