Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka Selatan diminta untuk fokus bekerja lebih giat dan sesuai tufoksi masing-masing usai cuti lebaran Idul Fitri 1440 H.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Agus Pratomo di Toboali, Selasa mengatakan pada hari pertama masuk kerja bupati melaksanakan rapat koordinasi dan meminta OPD bekerja sesuai agenda.

"Saat rapat kemarin, Senin (10/6) pak Bupati meminta kepala OPD untuk fokus pada pekerjaan yang belum diselesaikan," katanya.

Ia mengatakan segala kegiatan yang telah disusun masing-masing OPD harus segera direalisasikan guna mendukung pembangunan daerah.

"Segala program yang telah disusun harus dikerjakan dan secepatnya direalisasikan guna mewujudkan visi dan misi kepala daerah," katanya.

Menurut dia, untuk mempercepat progres realisasi program, masing-masing OPD bersinergi agar pekerjaan yang mempunyai keterkaitan segera selesai dan tidak menyebabkan kendala.

"Seluruh kepala OPD harus bersinergi dalam menjalankan programnya sehingga kendala yang dihadapi, khususnya program yang memiliki keterkaitan bisa diselesaikan," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019