Ratusan masyarakat di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti lomba gaple Kapolres Cup 2019 dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-73.

Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto, SIK melalui Wakapolres Bangka, Kompol S. Sophian SIK di Sungailiat, Senin malam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba gaple Kapolres Cup 2019 dikemas dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke-73.

"Melalui lomba gaple ini, diharapkan menjadi sarana efektif membangun silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dan Polri dengan "Stakeholder" lainnya," jelasnya.
Ratusan masyarakat di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti lomba gaple Kapolres Cup 2019. (babel.antaranews.com/Kasmono)


Peserta lomba selain diikuti oleh masyarakat umum dari Kota Sungailiat dan sekitarnya, juga diikuti peserta utusan dari organisasi resmi lainnya seperti, personel TNI AL dan AD, Satpol PP serta dari instansi pemerintah daerah setempat.

Panitia memberlakukan lomba sistem gugur dimana pemain atau peserta yang dinyatakan kalah tidak dapat mengikuti perlombaan kembali.

Kegiatan lomba yang dipusatkan di sekretariat 
Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sungailiat, dihadiri pula oleh Kasat Reskrim AKP Ricky Dwiraya Putra SIK, Kasat Intel AKPDavid Charli dan sejumlah personel polisi baik dari polres maupun dari polsek.

"Saya imbau seluruh peserta, agar tetap mengutamakan kebersamaan, persahabatan dan persatuan, kalah menang dalam suatu perlombaan merupakan hal yang biasa," kata wakapolres.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019