Badan Narkotika Nasional Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala BNNK Pangkalpinang, AKBP Ichlas Gunawan, Kamis, mengatakan pencanangan zona integritas WBK dan WBBM merupakan sebuah komitmen BNNK Pangkalpinang dalam bekerja agar tulus ikhlas terutama dalam hal perang terhadap narkoba di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Dengan pencanangan ini kami ingin menciptakan BNN Pangkalpinang ini bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal rehabilitasi, test urine masuk kuliah ataupun kerja tanpa dipungut biaya serupiah pun," katanya.

Menurutnya untuk menuju WBK dan WBBM diperlukan sebuah perjuangan yang sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas, perlu yang namanya integritas serta dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat.

"Perjuangan yang sungguh-sungguh perlu yang namanya integritas, ini sebagai zona pengujian integritas kami dalam bekerja, dan kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke sini," ujarnya.

Dalam upaya mengatasi masalah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kota Pangkalpinang, pihaknya siap berkomitmen bersama pemerintah daerah untuk menciptakan Pangkalpinang zero narkoba.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019