Mantan Sekretaris daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi mengklaim bahwa dirinya tidak merasa tereliminasi terhadap pengunduran dirinya sebagai Sekretaris daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya tidak merasa tereliminasi karena itu kebijakan pimpinan dan saya tidak boleh memprotes pada hasil penilaian pimpinan," kata mantan Sekda Babel, Yan Megawandi di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, meski dipromosikan ke LAN RI, namun lebih memilih mengabdi di Babel dan menjadi widyaiswara utama dan masih bertugas di Pemprov Babel.

Dan semua eselon II di lingkungan Pemprov Babel kemampuannya sudah luar biasa menguasai bidang pekerjaan masing-masing dan bisa dipromosikan sebagai Sekda Babel.

"Dua tahun menjabat sebagai Sekda Babel, saya sudah melaksanakan apapun itu dan sudah berusaha sebaik-baiknya. Dan sekarang sudah saatnya saya pindah ke tempat lain," ujarnya.

Menurut Yan, selama menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga menjabat sebagai Sekda Babel, dirinya telah melihat perjalanan tiga kabupaten kota dan percepatan di Babel sangat luar biasa terangkum dalam benaknya.

"Percepatan di Babel sangat luar biasa dan semua kepingan itu sudah terangkum dalam benak saya," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019