Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Justiar Noer melantik Benny Supratama sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bersama dengan belasan pejabat administrator lainnya.

"Kepada saudara-saudara yang baru dilantik dan seluruh ASN, saya berpesan agar dapat mendalami suatu bidang pekerjaan tertentu. Dan mampu menduduki jabatan yang tersedia, karena pegawai merupakan sumber daya yang dimiliki Pemda paling tinggi nilainya," kata dia.

Selain Benny Supratama ada beberapa orang pejabat lainnya yang dilantik yakni Nia sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan Informasi Kependudukan Disdukcapil menjadi sekretaris dinas tersebut.

Tidak hanya itu Agung Prasetyo Rahmadi yang juga dilantik menjadi Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DPKPLH. Sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Bagian Umum Setda Basel.

Bupati mengimbau agar para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dapat segera bekerja dan terus meningkatkan potensi diri guna menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

"Terus tingkatkan potensi diri dan gunakan kemampuan yang ada secara maksimal sehingga siap bersaing dalam berbagai kesempatan berkarir yang ditawarkan pemerintah daerah," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019