Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah memberi motivasi kepada para atlet yang sedang berlaga di Kejurnaas voli pasir antar PPLP/PPLP-D/SKO se-Indonesia tahun 2019 di Belitung.

"Melalui kegiatan positif seperti kejuaraan olahraga ini, menjadi moment para generasi muda untuk siap memimpin bangsa," kata Abdul Fatah, di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung menyambut baik digelarnya Kejurnas Voli Pasir 2019. Bersama staff ahli bidang hukum dance olahraga Kemenpora RI, pihaknya berkunjung menyaksikan pelaksanaan Kejurnas tersebut.

"Di kesempatan ini kita memberi semangat dan motivasi untuk para atlet yang sedang berlaga di pertandingan," ujarnya.

Menurut Abdul Fatah, pertandingan yang disuguhkan para atlet cukup menarik karena terlihat semua pesrta mengeluarkan seluruh kemampuannya saat berlaga untuk menjadi yang terbaik.

Kejurnas voli pasir 2019 juga merupakan tolak ukur pembinaan atlet yang berkelanjutan melalui pembibitan olahraga di daerah, nail PPLP, PPLPD maupun SKO.

Dan tim yang nantinya keluar menjadi pemenang nanti akan menjadi ujung tombak kebanggaan daerah dan Indonesia. Oleh karena itu pihaknya berharap atlet voli pasir Babel sapat berprestasi memperoleh medali emas.

"Namun untuk tim yang belum berhasil meraih emas, harus disyukuri dan tetap kita pacu agar terus menjadi yang terbaik," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019