Kapolres Bangka Selatan, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji di sambut Ratusan Anggota Polri yang bertugas di daerah itu saat melaksanakan prosesi ritual pedang pora yang dilaksanakan untuk menyambut pejabat baru di Mapolres Bangka Selatan.

Mantan Kapolres Donggala, Sulteng itu resmi menjabat sebagai Kapolres Basel pasca dilantik oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono pada Rabu (21/8) di Gedung Tribrata Mapolda Babel menggantikan AKBP Aris Sulistyono yang mengemban tugas baru sebagai Kapolres Bangka.

"Selaku warga baru kami ucapkan permisi, mungkin kami akan mengawali sambutan ini dengan sedikit profil kami. Asal dari Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Antara jarak saya dengan Istri (berjodoh) tidak begitu jauh, paling hanya sekitar lima kilo," kata dia di Toboali, Senin.

Ia mengatakan sebagai warga baru dapat diterima dengan baik, terutama Anggota Polres Bangka Selatan.

"Kami sebagai warga baru beserta keluarga memohon untuk dapat menerima kami baik secara pribadi, keluarga dan kedinasan," katanya.

Selain itu, ia mengatakan akan tetap berusaha maksimal dan secara profesional untuk melanjutkan tugas yang telah dijalankan oleh Kapolres Sebelumnya.

"Saya akan berusaha untuk mempertahankan keberhasilan yang luar biasa telah dilakukan oleh AKBP Aris yang sudah jadi role model sebelumnya," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019