PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menyerahkan bantuan bina lingkungan, untuk perbaikan fasilitas umum di ruang keberangkatan Perum Damri Pangkalpinang.

"Bantuan ini wujud hadirnya Jasa Raharja yang selain membayar santunan korban kecelakaan, juga hadir memenuhi peningkatan fasilitas umum di daerah," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Agus Doto Pitono, didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL Agus M. Sihaloho, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, program bina lingkungan ini wujud hadirnya Jasa Raharja yang selain berkewajiban membayar santunan kecelakaan lalu lintas, juga hadir melengkapi fasilitas sarana umum  yang pemanfaatannya untuk masyarakat.

"Bantuan ini wujud kepedulian kita untuk masyarakat karena program bina lingkungan memang pemanfaatannya untuk masyarakat," ujarnya.

General Manager Perum Damri Pangkalpinang, Darman ZJ mengatakan, bantuan sebesar Rp 15 juta ini akan digunakan untuk perbaikan ruang tunggu penumpang agar para penumpang merasa lebih nyaman.

"Kita mengapresiasi kepedulian Jasa Raharja terhadap perbaikan fasilitas umum untuk kemudahan transportasi masyarakat, sehingga masyarakat lebih antusias menggunakan angkutan umum," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019