Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP S Ferdinand Suwarji memimpin langsung kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran Polres Bangka Selatan.

"Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali dan merupakan sebuah Wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik," kata dia di Toboali, Rabu.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Selatan selama bulan Juli sampai dengan Agustus.

"Kami juga menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilkum Polres Basel, sehingga mendapatkan cara dan solusi untuk mengantisipasi dan mengatasinya apabila terjadi lagi," kata dia.

Tidak hanya itu, Dalam Anev kali ini Kapolres juga meminta satker dan Polsek Jajaran untuk melakukan penyerapan anggaran secara maksimal, mengingat sudah hampir memasuki triwulan ke III.

"Saya harap seluruh satker lebih giat dan tingkatkan kinerja terutama dalam penyerapan anggaran, terlebih saat ini sudah hampir masuk dalam triwulan ketiga," katanya.

Dalam Anev rutin ini juga dihadiri oleh Waka Polres Bangka Selatan Kompol Pebriandi Haloho diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019